Franchise

Our Segmen

Monster Jelly merupakan konsep minuman yang sangat tepat untuk segmen murid Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah pertama. Gerai gerai kami yang berlokasi di SMP 15 Surabaya, Komplek Permata Pamulang, ITC Surabaya lt.3, Sebelah Jl. Wiratama Yogyakarta, depan Toko Sakinah Jl. Krakatau Bekasi Utara, Apt. Kalibata City kios N 7, SMP 1 Kauman Tulungagung, SMA Soverdi Denpasar, Cafe Gupaz Balikpapan, SMA Karangturi Semarang, SD Isriati Semarang. Memberi bukti bagaimana Monsterjelly dapat mengambil hati konsumen ataupun siswa-siswa di sana dan berpaling dari produk-produk lama mereka..

alhamdulillah laris :)

alhamdulillah laris :)


TESTIMONI

Pak Surya di SMP 12 Makassar: alhamdulillah omzet stabil di angka 1 juta, dan paling tinggi 1.3 juta per hari.. InsyaAllah saya akan cari lokasi lagi di Makassar.

Bu Mesa di Puri Cendana, Tambun Sleatan, Bekasi: Pak monster jelly ditambun ini dikeroyok sama puluhan gerobak capucino cincau yg lagi hits itu..haha.. alhamdulilah monster jelly bisa nyingkirin keroyokannya.. OmZet rata rata 500-600rb per hari, insyaallah :)

Bu Lia di (SMP AL AZHAR Kab.Gowa)
Alhamdulillah meskipun banyak saingannya monsterjelly mampu meraih omzet Ro 350.000-400.000 per hari.

Bu Dhian (Monsterjelly Allstars minifoodcourt, Jl. Legoso Ciputat)
Sejauh ini Bebek Nyimut dan monsterjelly menjadi primadona bagi masyarakat di sekitar ciputat, awalnya omzet masih belum sesuai target tapi alhamdulillah dgn promo promo yg kreatif, saat ini omzet terus menerus mengalami kenaikan..

IMG-20130226-00407_1361846934756_n

OuR income (and it will be yours)

Rata-rata penghasilan kami per hari Rp 600.000 dalam 2 bulan pertama. Dan akan berkurang pada bulan berikutnya hingga stabil di angka Rp 250.000/hari.

Ini berarti dalam 2 bulan pertama (2 bulan x 25 hari x Rp 600.000 = Rp 30.000.000)

dengan margin profit 50% maka dalam 2 bulan pertama profit yang diperoleh Rp 15.000.000

Profit ini lalu dikurangi dengan gaji pegawai (2 bulan x 750.000 = Rp.1.500.000)

dan sewa tempat (2 bulan x Rp 500.000 = Rp 1.000.000)

jadi LABA bersih yang diperoleh (Rp 15.000.000 – Rp 1.500.000 – Rp 1.000.000 = Rp 12.500.000)

 

Setelah 2 bulan pertama itu , pendapatan per hari menjadi rata-rata Rp 300.000. berapa income kita selama satu bulan??

25 hari aktif x Rp 300.000 = Rp 7.500.000

Profit 50% omset = 3.750.000

Dikurangi gaji pegawai Rp 750.000 dan sewa tempat Rp 500.000 maka untung bersihnya Rp 2.5 juta/bulan.

” Lumayan banget sebagai penghasilan tambahan kita.^_^”

The future is bright…

The future is here…..

Investasi

Investasi MONSTERJELLY kami bagi menjadi beberapa type antara lain:

price list Monsterjelly Mei-Juni-Juli

item tersebut di atas akan menjadi langkah awal anda mendapatkan pasif income.. Bagi yang berminat untuk berinvestasi pasif (autopilot) dapat langsung menghubungi manajemen Monsterjelly.

 

menu Franchise Monsterjelly

Monsterjelly dengan aneka pilihan rasa..

Vanila, Lechy, Mocca, Cocopandan, Strawberry, Apel, Pisang, Melon, Anggur, orange (jeruk), special Oreo, TARO, fruitpunch, Apple, etc.

Harga jual rata-rata Rp 5000 dan dapat disesuaikan dengan lokasi berjualan.

HPP untuk 1 gelas sekitar Rp 2500 sd 4500 (tergantung jenis produk).

Franchise Minuman Murah Meriah hasil Maksimal Menguntungkan

Franchise Minuman Murah Meriah hasil Maksimal Menguntungkan

20120630_104427

545 thoughts on “Franchise

  1. paksi e43 says:

    kami baru saja membuka outlet baru kami di SMP 4 Pakem yogyakarta. dan hasilnya stok monsterjelly ludes hanya dalam 3 jam saja… alhamdulillah..

    • arman says:

      Saya tertarik untuk buka berupa booth di Jakarta pak, tepatnya di daerah lebakbulus, di salah satu pusat perbelanjaan yang cukup ramai. Bisa kirimkan proposalnya? dan training untuk staffnya dilakukan dimana yah? Terimakasi banyak sblmnya

    • qonita says:

      Selamat siang, data berminat mengembangkan franchise ini di Cirebon, saya bisa minta proposalnya via email? Terima kasih

  2. outlet kami yang lain ada di Tulung Agung : smp 2 Tulungagung, smp 2 Kauman, smp 1 Kauman, SMP 15 SUrabaya. coomingsoon: bekasi dan surabaya (lagi)

    monggo yang tertarik, silakan buktikan sendiri :)

    Diana-management monsterjelly

  3. wawan says:

    Wah tertarik juga ini….
    Buka dijogja yg banyak. tapi sayang kita kerja di Kaltim, rumah di jogja.
    jadi klo mau buka gak ada yg ngurusin?
    Untuk mau buka, tempat dan pegawai kita harus cari sendiri? atau management monsters jelly yg mencarikan?
    sehingga enak jd sistem kerjasama/bagi hasil.

    wawan
    wkurniawan@ptscs.com

  4. monsterjelly says:

    @wawan: Untuk sistem kerja sama sebenarnya bisa pak Wawan, ada sebagian outlet yang berupa investasi mitra kami dengan sistem bagi hasil. Karena sebagian Mitra kami sudah memiliki pekerjaan tetap namun juga ingin memulai usaha. Solusi yang kami tawarkan adalah investasi bagi hasil, teknisnya adalah mitra tsb menanam investasi utk satu outlet namun diurus oleh manajamen monsterjelly dengan bagi hasil 30% setiap bulan dari keuntungan bersih. yang menjadi kendala utama biasanya di tempat pak, karena agak susah mencari tampat yang strategis seperti kantin SMP,SD,dll. Jika bapak ada tempat yang bisa kami masuki, kami siap bantu bapak.
    @Fitri:Proposal segera dikirim mbak Fitri.

  5. monsterjelly says:

    untuk kota medan belum ada pak.. kalau maksud bapak adalah delivery meja/booth dan perlengkapan lainnya bisa dengan dua cara yang pertama semuanya saya kirim ke sana (ongkos kirim ditannggung oleh partner/mitra) yang kedua adalah dengan mengirim sebagian saja perlengkapan yang ringan-ringan saja dan bervolume kecil, sementara perlengkapan yang besar dan berat seperti tempat es, meja,dll bisa disediakan sendiri di sana. Setelah deal, akan kami berikan ukuran desain meja/booth nya.. begitu pak johan :)

  6. Jessica says:

    Saya tertarik untuk buka berupa booth di Jakarta pak, di salah satu pusat perbelanjaan yang cukup ramai. Bisa kirimkan proposalnya? dan training untuk staffnya dilakukan dimana yah?

  7. paksi dewanadaru says:

    bisa mbak/bu jessica. Proposalnya saya kirimkan via email.
    untuk training bisa di depok atau di bekasi..

  8. denz says:

    1000 label tuh mksdnya apa ?
    utk bahan bakunya per sachet ya ?
    brp harga bahan bakunya ?
    disby cm di tunjungan plaza aja ya ?

  9. paksi dewandaru says:

    karena gelas bergambarnya belum jadi…

    jadi untuk sementara pake label gitu mas denz…
    tapi kayaknya bulan ini udah jadi gelas bergambarnya…

  10. paksi dewandaru says:

    alhamdulillah, telah dibuka outlet baru MJ

    di Bekasi (bu Novi)
    di Kramat Jati (bu Qomariyah)
    di Merak (bpk Tinton)
    di Pontianak (bpk Harun)
    di Malang (Sdr Abet)
    di Wiyung Surabaya (Bu Ida)

    semoga sukses untuk semua outleat Monsterjelly nya… amin..

  11. mira says:

    Wah..menarik tuh.. saya juga mau proposalnya pak. Sama dengan mbak rara, kalo tidak keberatan tolong diberikan proposal pengajuan sewa tempat di mall juga. Lokasi saya di tangerang. Makasi…

  12. adven says:

    saya tertarik pak mau coba di daerah sibolga(medan),saya mau tanya pak! apa ada biaya tambahan ,untuk pengiriman bahan2 dan peralatan,trus kalau trainingnya apa harus ke pulau jawa pak,kalau ada berapa pak biayanya.Bisa pak minta nomor hp bapak atau CS.

  13. monsterjelly says:

    halo halo maaf baru membuka blog ini karena 3 hari ini sedang menjalani ujian final di kampus.. :) fiuh… requestnya sudah saya kirim utk mbak Mira.

    untuk pak Adven, Horas pak.. :) utk ongkos kirim dibebankan kepada pembeli franchise/waralaba kami.. Tapi jika dirasa berat ongkos kirimnya, bisa dibuat sendiri di daerah bapak mejanya.. nanti diberi diskon khusus.. begitu bapak…

  14. ayie says:

    Mohon dikirimkan proposal ke email sy juga ya.. Sy jg berminat. kalo ada otlet yang di tangerang boleh minta alamatnya, untuk mencicipi… :)

  15. paksi dewandaru says:

    pak komaruzaman, olin dan ayie.. ok akan saya kirimkan proposalnya.. check this out..

    untuk Tangerang bisa hub master franchise kami pak Arif atau mbak Lia nomernya ada di contact. untuk outlet di daerah banten ada di Cilegon milik mas Tinton lokasinya ada di SMK coba nanti saya tanya detail alamatnya. thanks

  16. vita ruriyani says:

    saya tertarik dengan monsterjelly.bisa dikirimkan proposalnya juga??saya di Sidoarjo.rencananya saya buka di depan apotek saya sendiri.dekat dengan sekolahan juga.terima kasih

  17. Sis says:

    Disekitar rumah saya banyak sekolah dari SD s/d. SLTA. Saya tertarik mau buka, mohon saya dikirim proposal via email. Thanks, ya

    • monsterjelly says:

      oke mbak, kalau memang mbak tertarik bisa langsung deal mbak.. ^_^ atau penawarannya segera saya kirim ke alamat email mbak Hervina dulu aja ya..
      Medan kebetulan belum ada, tapi Sibolga malah udah ada tuh mbak.. hehe

  18. mahasiswi USU says:

    pak,,saya berminat untuk buka di kampus saya nih…bisa tolong kirimkan juga proposalnya ke email saya??

    nomor yg bsa saya hubungi ada gk pak??
    nmr saya 087868159897

    utk mahasiswa ada harga diskon nya pak??
    makasiih..

    • monsterjelly says:

      halo mahasiswi USU.. ^_^ nick name yang unik.. sudah saya kirimkan penawarnnya ke email.. udah sms2an juga.. semoga deal ya mbak.. amiin.. hehe

    • monsterjelly says:

      mas Firmansyah yang tinggal di cilegon.. proposalnya saya kirim ya mas.. aniway, di Cilegon udah ada loh mas.. boleh mampir dulu liat di situ.. milik pak Tinton partner kami.. jualannya di SMK.. alhamdulillah laris… ^_^

      semoga bisa segera bergabung dengan kami ya pak..

  19. aventinius simanjuntajkd says:

    pak senin depan saya akan buka pak,,mohon pak doanya,,dan gimana pak biar saya bisa jadi master franhcise,,untuk wilyah sumut,,

    • monsterjelly says:

      saya doakan semoga berjalan lancar ya Pak.. cepat balik modalnya.. :-) dan semoga sukses selalu..

      utk jadi Master Franchise akan saya sms pak Advent. makasih pak.. sekali lagi semoga sukses.. ^_^

  20. GUGUS says:

    Hallo MJ. Saya Gugus di Medan, tertarik dengan peluang usaha ini. Mohon dikirimkan proposal sekaligus pengajuan sewa tempat di Mall ya..Trims dan Salam Sukses…!!!!

    • monsterjelly says:

      hallo Gugus yang baik.. akan saya coba kirimkan ya.. mungkin utk proposalnya bisa diedit oleh mas Gugus, saya kirimkan inti2nya saja.. :-) nanti bisa dilengkapi dengan gambar2 yang saya kirimkan diemail. biasanya Mall senang dengan produk2 yang menarik dan itu biasanya dilihat dari gambarnya..

  21. emi kecil says:

    bole minta dkirim jg proposal MJ, juga pngajuan sewa tempat untuk mall gt..???
    trus saia jg masih blum terlalu jlas dg both itu sbnrny kita yg bwt ato sdh dlm investasinya mas??

  22. emi kecil says:

    tengkiu2..thx alot ia
    Oy, saia jg msih mhs lho, jdi mseh muda tp sgt suka ma bisnis, jdi saia mw Coba2 jOin inOvasi ne, tp kndla yg psti itu modal, jdi mohon dgn sangat bntuannya mas, ma diskon ya mas…ok??he5…

    TENGKIU…XIE2 ^^V ( Slam sukses ) amin

    • monsterjelly says:

      oke mbak emi kecil yang baik.. akan saya kirimkan proposalnya.. ^_^ aniway,bagus itu kalau memulai usaha semenjak dini… saya aja menyesal berbisnis.. menyesal kenapa nggak dari dulu saya mulai berbisnis. hehe

      oke deh, ntar dicek aja di emailnya ya.. pasti ada diskonnya lah.. MJ kan franchise penuh diskon. haha

  23. qichy says:

    halo mj..
    kayaknya bole juga nich usaha minuman, bole g minta tolong dkirim proposalnyabiar lbh jelas skalian tolong cantumin no telpon yg bisa dhubungi
    makasi y…

  24. ardiansyah says:

    saya tertarik untuk buka jg di sukabumi jawa barat. pak MJ, disalah satu pusat pembelanjaan yg cukup ramai.bisa dikirimkan proposalnya?n tuk traningnya untuk staf dilakukan dimn? satu lg.:-) bisa minta tolong! saya minta contoh proposal pengajuan sewa tempat untuk mall..kirim via Email y?:-) terima kasih hatur nuhun pak MJ.

  25. yenny says:

    kayaknya bole juga nich usaha minuman, bole g minta tolong dkirim proposalnyabiar lbh jelas skalian tolong cantumin no telpon yg bisa dhubungi
    makasi banyak

  26. monsterjelly says:

    @Yenny: mbak yenny udah bisa cek ke emailnya ya mbak.. barusan saya kirim ^_^ semoga deal… hihihi
    @Ardiansyah: halo pak Ardiansyah, saya sudah kirim proposalnya ke email bapak.. silakan dicek pak.. haturnuhun..

  27. endang dwisarini says:

    hai MJ,

    Mo tanya nih kalo diCirebon sudah ada blom ya?trus klo jual satu gelasnya itu biasanya yg sdh berjalan brapa Rp?Trims.

  28. monsterjelly says:

    Halo mba Endang, di Cirebon blm ada mbak.. 1 gelasnya variasi mulai dari 200-5000 tapi bisa disesuaikan dgn pangsa pasar lho mbak.. ^0^

  29. aries says:

    wah ide yang cukup menarik ini pak.. bisa dikirim proposal nya pak.. sekaligus proposal penawaran ke mall.. trims..

  30. Eko Santoso says:

    Peluang usaha yang bagus…..
    Tolong dikirim proposalnya
    Bagaimana kalau disediakan paket contoh produk & SOP nya pak,buat promosi ke teman2.Maklum,Monster Jelly masih asing untuk orang awam…

  31. yudo says:

    kayanya prospeknya bagus jg nih….
    bs tolong kirim proposal sm gambar boothnya pak ? utk harga per gelas umumnya brp ya ?
    contact person utk jkt timur siapa ya ? klo pegawainya hrs dr sana atau boleh pegawai sendiri ?
    thx.

    • monsterjelly says:

      Halo mas Yudo, utk Jakarta Timur bisa hub mbak Novi di 085782741728 barusan buka MJ di jl.Barus di depan Indomaret..sekaligus menjadi Master franchise kami.. :)

      utk pegawai sebaiknya dari mas Yudo sendiri saja.. karena kami tidak memiliki stok pegawai.. bisa pilih yang sudah dikenal dan dapat dipercaya.. utk harga rata rata partner MJ menjual dengan harga 4000.

  32. intan says:

    saya ada niatan maw buka dimedan pak…
    saya maw buka di sekolah SD di MEDAN, tapi bentar lagi kan maw libur anak sekolah BULAN 7
    truss masuk bulan puasa BULAN 8 n lebaran BULAN 9…
    apa yg sebaiknya saya lakukakn. tolong kirim proposalnya beserta Gmbr boothnya via email saya ya pak…

  33. monsterjelly says:

    @intan: Hmm.. gimana kalo buka pas Puasa mbak.. buka di depan rumah aja lho.. :) sepertinya lumayan utk berbuka tetangga sekitar.. untuk pembayarannya kan 2x.. yang pertama saat deal, pembayaran berikutnya (pelunasannya) saat SDnya buka aja.. ^_^

    proposal sent…

  34. Aditya says:

    Untuk Solo belum ada yang buka ya pak … ?

    Minta kirim proposalnya yah … oiya…dan gambarnya lengkap … ^_^

    Thanks b4

    • monsterjelly says:

      Halo Mas Aditya.. kebetulan Solo belum ada pak.. ^_^ proposalnya udah saya kirim ke email bapak, coba bapak cek ya.. bismillah mudah2an jadi bergabung.. hehe…

  35. intan says:

    saya masih belum jelas tentang pembayaran 2X, tolong diepjelas dengan rinci ya pak… jumlah nya… ok.. trimakasih… ^_^ (intan _Medan)

    • monsterjelly says:

      mbak Intan yang baik, pembayaran 2x itu adalah 3juta saat deal, lalu 3 juta lagi setelah mejanya jadi.. begitu mbak intan.. ayo jadinya kapan nih mbak bergabung :) :)

  36. yusuf says:

    assalamualaikum..
    Pak saya minta proposalnya, karena saya mau coba di sekolah deket rumah..

    mohon penjelasannya….

    terima kasih

    • monsterjelly says:

      waalaikumslaam wr wb..
      mas Yusuf, proposal udah dikirim mas.. mudah2an sukses ya mas, dengan perijinannya.. oiya, coba kerjasama dengan koperasi, kalau kantin sekolahnya sudah penuh.. atau kalo ada kenalan guru lebih baik.. :)

  37. masfajar says:

    boleh dunk pak/mbak proposalnya ke email saya..
    saya sekarang masih kerja di jogja , tapi asli mojokerto..
    mungkin bisa liat tempat produksinya dan penawarannya..
    rencana buka di mojokerto / jogja..
    bisa tlg diupdate juga ada berapa tempat yang jadi mitra sekarang..
    semoga semakin berkembang..

  38. bahy says:

    saya mau buka di indramayu
    bisa ga ya,,,
    kl bisa tolong kirim nomer yang bisa di hubungi
    terimakasih

    salam sukses dari saya

  39. Andi says:

    Halo pak Monster Jelly, kl di Depok udah ada belum mas? boleh dong di kirim proposalnya, saya tertarik jg nih….!!

  40. monsterjelly says:

    di Depok ada pusat trainingnya mbak.. ^^ di rumah saya di Sawangan (Telaga Golf Sawangan)… utk outletnya juga akan segera coming soon di pasar dekat pesona kayangan Depok.. mungkin masih pertengahan bulan depan..

    selain itu belum ada mas Andi.. baiklah akan saya kirim Proposalnyaa.. :)

  41. monsterjelly says:

    asalkan ada pasarnya insyaAllah prospektif mas.. :)
    sejauh ini jualan di kantin sekolah, di depan rumah.. masihlumayan efektif..

  42. rizal says:

    dear MJ, tolong kirimin dong proposalnya + proposal sewa tempat ke mall… sama kalo udah ada outlet di bogor / bekasi tolong diinfokan alamatnya, mau nyobain rasanya… ;)

    tq

  43. monsterjelly says:

    ok mas Rizal, silakan cek emailnya ya.. bogor masih belum ada mas.. kalo mau nyobain bisa ke sawangan depok.. atau saya kirimin paket tester harganya 65ribu sudah termasuk ongkos kirim.. ^_^

  44. Meliana says:

    Kalo mau coba dulu bisa gak? Kan kita belom tau rasanya, jadi kan agak susah untuk memutuskan. Oh yah, selain minuman, juga jual makanan kan?

    Thx

  45. monsterjelly says:

    boleh.. untuk paket tester minuman bisa kami kirim ke alamatnya mbak Meliana.. tapi kalo makanan.. :) agak susah juga ya.. hehe

  46. ardhianzah says:

    pak bisa minta tolong kirimkan proposalnya dan berapa biaya ongkir booth ke jkt yang sudah include dengan biaya frenchisenya?

  47. Windhy says:

    Boleh juga nih…bisa minta dikirim proposalnya pak?
    kalau saya mau buka di sby gmn ya?
    apa di surabaya sudah banyak?

    terima kasih..

  48. monsterjelly says:

    ok mas Windhy proposalnya saya kirimin.. di Jogja ada di SMP 15 dan di SD di Wiyung (lupa namanya :P) bulan Juli ini opening di TP utk menu Monsterjelly nya.. hehe tempat laen blom ada loh mas.. hehe

  49. monsterjelly says:

    halo mas ristiyanto.. untuk cara bergabung selengkapnya saya kirimkan ke email bapak ya.. :) terima kasih..

  50. Bayu Prihantoro says:

    wah..produknya bagus ne..masih fresh..

    saya tertarik kayaknya..

    bisa dikirm proposal dan detail profilnya gak??

  51. Wilson says:

    haloo. saya sangat berminat nih. bisa kirimin proposal dan info yg lengkap tentang monster jelly? kira2 minggu depan saya pingin buka

  52. monsterjelly says:

    halo… Di Depok udah ada mas, tapi tempatnya masih di belum deal.. :) mudah2an awal agustus udah bisa jualan..

  53. Ristiyanto DS says:

    Pak Paksi, terimakasih sudah kami terima email cara bergabung dengan MJ.
    Ingin kami tanyakan untuk yang proposal MJ, itu antara pihak pemilik tempat / sekolah-SD/smp dengan kami ya?Untuk yang point “1. Monster Jelly akan memberikan sebagian keuntungan hasil penjualan kepada pihak Sekolah. Termasuk di dalamnya bagian kebersihan, keamanan dan pengelola.” nantinya kami memberikan berapa kepada pihak sekolah?
    Thanx, salam rist_ds

  54. Ina says:

    Salam kenal buat mbak ato masnya….
    Tolong saya dikirimin proposal untuk wara laba ini, karena saya benar2 tertarik dgn usaha ini, Thank’s

  55. paksi Dewandaru says:

    @Ristiyanto: Jadi utk kerja sama dengan pihak sekolah, ada baiknya jika kita juga memberikan kontribui keoada pihak kebersihan dan pihak koperasi atau pengelola kantin.. Mengenai jumlahnya saya rasa dapat disesuaikan dgn lokasi dan tingkat pendapatan atau omset penjualan di lokasi tersebut. Tujuannya adalah agar dapat terjalin hubungan yang baik antara penyewa tempat dgn pihhak sekolah. Karena berdasarkan pengalaman pribadi dan cerita dari rekan2 bisnis saya.. ada beberapa yang penjualannya tidak bertahan lama karena ketika kontrak berakhir, ada orang lain yang masuk dengan membayar sewa yang lebih besar.
    kira kira seperti itu maksudnya.. ^_^

  56. rio says:

    Halo MJ, bisa minta proposal dan gambar2 ouletnya? juga syarat jadi Master Franchise MJ di wilayah bogor. thanks alot

  57. serena says:

    PAgi pak ,

    Mohon informasi nya ttg MJ ini ya pak

    thx

    Pak ada Messenger kah pak ?
    supaya bisa kita berbicara lebih lanjut mengenai ini.

  58. monsterjelly says:

    @serena: baik mbak, infonya saya kirim via email..
    messenger ada sih..: semesta.paksi tapi jarang OL, hanya OL kalau bener2 lagi free.. kalo lagi sibuk takutnya nanti malah ngga dibalas.. ^_^

  59. nia nia says:

    hai MJ…
    tertarik juga nich ke MJ.
    tolong dikirim proposal nya ke email ya…klo ada gambar outlet nya juga…
    klo di sby, PIC nya sapa ya? n No Contactnya brp ya?

    thx before,

  60. monsterjelly says:

    haloo mbak Nia Nia.. nanti di email ada semua kok yang mbak minta :)
    kalo kontak person juga ada di page kontak di blog ini..

    feel free to call or message 081703075116 Paksi D

  61. adip says:

    bisa tolong share proposal dan perhitungan investasinya ke email saya untuk saya pelajari. thanks..untuk wilayah sukabumi franchisee terdekatnya dimana..

  62. monsterjelly says:

    @Adip : Sukabumi untuk saat ini belum ada pak :-) mudah2an dalam wakt dekat ada yang akan segera bergabung,, bismillah..hehe

  63. monsterjelly says:

    halo.. ok mas.. proposalnya saya kirim.. nanti untuk lebih lanjut bisa hubungi ibu wita di Makassar yang punya outlet MJ di Marimall…

  64. ria moenib says:

    Tertarik juga untuk usaha minuman nih, bisa kirimkan proposalnya dan contoh kontrak sewa tempatnya ya.. ditunggu ya thanks
    Mohon cantunkan kontak personnya ya
    Dan untuk wilayah Purwokerto udah ada apa belum ya thanks infonya

    salam,
    ria

    • monsterjelly says:

      purwokerto blum ada mbak..:) saya kirimin penawarannya ya mbak.. smoga dapat segera bergabung bersama MJ:)

  65. monsterjelly says:

    haloo ragina yang baik.. untuk palembang kebetulan belum ada.. :) nanti saya coba kirimkan ya mbak… untuk tester sekarang harganya naik.. hehe:P

  66. Ristiyanto DS says:

    Pak Paksi,
    mohon dapat di share ke kami. Kondisi yang kami hadapi yaitu untuk market sekolah, beberapa SMP / SMA di solo belm berkenan karena pengelola kantin adalah honorer sekolah tersebut dan menurut mereka MJ kalo masuk bisa mengurangi pemasukan mereka, walaupun kami mau untuk bernegosiasi memberi kontribusi fee kepada mereka.
    Jika market areanya pasar modern seperti trade center kira – kira bagaimana pak?karena jujur kami ingin egera mungkin buka MJ di Solo..

    salam, rist_ds

  67. monsterjelly says:

    @pak Ristiyanto di Solo..memang yang seperti itu bisa terjadi pak.. dibeberapa sekolah kantin sudah dikellola oleh orang dalam, namun ada juga kantin yang menggunakan sistem tender.. untuk mall, tentunya harga sewanya lebih mahal.. saya sarankan untuk berjualan monsterjelly n friends (makanan sekaligus minuman) agar omsetnya semakin besar,,, untuk info lebih detail bisa via sms ke 081703075116.

    @christian bagus: surabaya ada di depan XXI TP dan di SMP 15 pak..

    @Flora: di jakarta ada di Depok town square, kramat jati, bekasi, cilegon…

  68. adi says:

    halo semua,, pak MJ, boleh liat proposalnya dlu gk?
    mau tanya, kalau stock habis gimana? ada biaya kirim dan lain-lain? rencana lokasi di jakarta.. trims

  69. rhio says:

    minta proposalnya dong…klo di lampung gimana sudah ada?..trus..untuk menekan ongkos kirim peralatan..seperti yang di medan..(post atas)..gimana?

  70. paksi Dewandaru says:

    halo semuanya.. nanti saya kirim ya :) untuk harga bahan baku..

    gelas (cup) ukuran 16 dgn sablonan Monsterjelly harganya Rp 450/pcs minimum order 500pcs
    label Monsterjelly (ini buat yang pakai gelas sendiri, utk menghemat ongkir atau mau pakai gelas yang ukurannya lebih kecil) harganya Rp 250/pcs minimum pembelian 500pcs
    bubuk Monsterjelly harganya Rp 25.000 per 1/2kg

  71. paksi Dewandaru says:

    halo semuanya.. nanti saya kirim ya :)

    untuk harga bahan baku..

    gelas (cup) ukuran 16 dgn sablonan Monsterjelly harganya Rp 450/pcs minimum order 500pcs
    label Monsterjelly (ini buat yang pakai gelas sendiri, utk menghemat ongkir atau mau pakai gelas yang ukurannya lebih kecil) harganya Rp 250/pcs minimum pembelian 500pcs
    bubuk Monsterjelly harganya Rp 25.000 per 1/2kg

  72. agam says:

    mau tanya dunk:

    1. Kalau mau buka di jakarta, apa semua brg bs dikirim?

    2. kalau sistem kerja sama dgn Anda, brp modal yang dibutuhkan dan bagaimana dengan pembagian hasilnya? karena sy sibuk dgn bisnis lain jadi mgkn tdk sempat untuk buka usaha lagi.

    3. Apakah sudah ada di Jakarta?

    Terima Kasih

    mohon jawaban dikirim ke email saya di timothy_atk@yahoo.com

  73. agam says:

    Kalau mau cobain tester dapat rasa apa saja?

    ini cuma minuman atau memang ada jellynya?

    kalau saya cuma jadi investor saja setiap bulan dapat 25% dari keuntungan dengan menanam modal 8juta?

    Terima kasih

  74. wah cocok neh,, saya domisili di batu jawa timur… klo mau nyoba ngerasain dulu monster jelly yang di malang di mana ya?? klo cocok. minat neh gabung juga. makasih

  75. monsterjelly says:

    kalo di Malang, coba di jl. raya tlogomas no 18 malang.. depan tandon air dinoyo :)

    yang laen silakan cek email. udah saya kirimin semuanya…

    coming soon.. terang bulan Manchester 3.5 juta dan plekers (pentol colek enak rasanya) 2.5jt..

    • monsterjelly says:

      di Bekasi bisa hub mbak Novi di 085782741728.. lokasi di Bekasi ada 3 mas, :) bisa juga hubungi mbak Rika di 081331615500

  76. adilo says:

    kalau di sekitar BSD ada kira2 mau coba di daerah mana ya? sy berfikir utk masukkan MJ ke salah satu sekolah. boleh mail proposal juga? mudah2n bisa jadi prospek yg bagus. :)

  77. paksi Dewandaru says:

    @Adilo : BSD belum ada mas.. :) kalo mau jadi yang pertama di sana mantap bgt tuh mas.. hehe
    @Kharis: harap dicek emailnya ya mas, udah saya kirim.. :)
    @Lina: utk Palembang sudah ada, nama partnernya mbak Regina..utk tempatnya boleh cek langsung ke beliau,beberapa komen di atas yang namanya regina.. hehe :)

  78. faizal says:

    halo monster jelly,say mau nanya hrg bahan bakunya brp utk monster jelly dan friends?lalu ukuran mejanya brp utk yg monster jelly saja dan berikut yg friends…sekalian proposalnya jg ya,..thankzz..

    • monsterjelly says:

      halo berikut daftar harga bahan baku monsterjelly update terbaru.. (agak naik dikit karena harga bahan baku naik semua)
      1. Bubuk Monsterjelly ( Monsterjelly Powder) 1 pack (1/2kg) harga Rp 25.000 (bisa utk 75-80 porsi)
      2. Jelly (bahan baku jelly) 1 pack Rp 30.000 bisa untuk stock Jelly selama 5 hari.
      3. Gelas Monsterjelly harga 1 pcs Rp 500,-
      4. Label Monsterjelly (kalo pengen beli gelas sendiri bisa beli label aja) harga Rp 250/pcs
      5. packaging Monsterjelly and Friends Harga Rp 450/pcs
      6. Tepung Racikan Rahasia (utk Jamur d’mushroom dan omelette champignon) Rp 10.000/kg

      ukuran meja Monsterjelly p:90 l:65 t:75 tiang: 2meter
      ukuran meja monsterjelly and friends terdiri dari dua meja yang disusun menjadi satu seperti huruf L dimensi P;90 l;90 t;75

  79. chenny wijaya says:

    halo mbak/mas.. Mau minta infox buat monsterjelly dan monsterjelly &friends donk..

    ‎​​ˇ◦°◦≈ τ♓λNĸ γºů ≈◦°◦ˇ

  80. flo says:

    wah ternyata slah satu mahasiswa di kampus saya ini udah jadi enterpreanur yaw…

    Jadi tertarik ngeliat postingannya…

    Bisa nimta info/proposalnya gag via email…??

    • monsterjelly says:

      halo, proposalnya sudah dikirim,.. silakan dicheck :)
      utk training bisa dilakukan dimana sajaa.. jgn khawatir kan sudah ada takaran “spesifik”nya :)
      utk tester dapat sekitar 5 cup… tapi ongkir agak mahal.. maklum kan yang dikirim cairan.. kena charge 2x lipat.

  81. ika says:

    pak MJ tolong kirim proposal mj dan mj n friends. Sama sekalian proposal sewa tempat di sekolah atau mall.
    Rencana saya mo buka di ceger atau cibubur. Pak info alamat Mj yg di kramatjati pengen cobain.
    Terima kasih

  82. fawzia says:

    Semangat!!! Bos saya ada di daerah Timika_Papua…. sya tertarik utk bergabung di bisnis ini….bisa kirim proposalnya+cara pengiriman…

  83. Firmansyah H says:

    Kayanya oke juga nich. Trus hubunginnya kemana??? Tolong kirimin jg caranya bisa bisnis ini. MANADO is on the move.Thanks.

  84. siska says:

    Hai..
    Saya mau tanya,contact person kemana yaa??
    Bsa krmin proposalnya ke email saya..
    Apakah di jakarta sudah ada oulet nya?? Kalau sudah ada,di daerah mana saja..
    Soalnya pengen nyobain..
    Thx

    • monsterjelly says:

      maaf bapak, utk saat ini kami masih belum bisa menyediakan pegawai.. mudah2an ke depannya bisa ya.. :) kalo dikampung saya, lebih banyak yg tertarik utk jadi TKI karena iming2 gaji yg lebih besar…

  85. amoy says:

    pak mj yang baik, bisa tolong kirimkan proposalnya? sy tertarik untuk buka di daerah tangerang, dan juga contact person yang bisa dihubungi yaaa … thanks …

  86. henry says:

    mas bisa tolong proposalnya?
    di bengkulu sudah ada apa belum?lg pengen berwira usaha neh..
    thks bgt ya…
    klo mau nyicip d jogja sebelah man ya belinya?

  87. lisda says:

    hai MJ,setelah saya lihat artikel produknya lumayan bagus tuh,kayanya saya tertarik bisa tolong dikirimin proposalnya ga? plus diskon nya ya… sekalian saya mau tanya,saya punya usaha warnet tp dilingkungan kelas bawah dan padat penduduk,rencananya saya mau buka di teras depan warnet saya letaknya di pinggir jln alternatif,kira2 menurut MJ berpeluang bagus ga? thx b4 ya di tgg balasnya…

  88. monsterjelly says:

    halo.. kalo lingkungannya padat penduduk sepertinya lumayan tuh mbak.. apalagi mbak kan ga perlu sewa tempat, jadi bisa mengurangi cost bulanan.. :) bisa dijual delivery ke tetangga tetangga juga mbaka kalo mau. hehe penawaran saya kirim ke imelnya ya,, thx

  89. surrya says:

    Apa di Cirebon sadah ada Pak ?
    Pak tolong kirim proposalnya lengkap trmsk contoh pengajuan sewa tempat di mall yak. soale aku belum pernah dan blom tahu caranya. Matur nuwun .

  90. senja says:

    pak… minta dikirim proposal nya… sekalian sama proposal sewa tempat di mall… osisi saya di semarang.. ditunngu… terima kasih… :D

  91. Hallo monster jelly saya yeyen di aceh.saya berminat ne.tlng kirim proposalnya ke email saya ya.saya berasal dari aceh.udah ada yg buka belum diaceh????trus gmn trainingnya???

    • monsterjelly says:

      Ok mas ardian, akan kami kirim proposalnya. Di klaten blom ada mas, klo jogja uda ada.. Produk MJ ada jellynya tp beda sama pop ice mas..produk MJ lbh berkelas dan bergizi..hehe

  92. dicky yuspandi says:

    menarik sekali produknya, saya suka dengan logo & brand nya yg kreatif & bisa membuat anak muda tertarik

    saya mahasiswa yg br lulus alias fresh graduate, tertarik memulai buka usaha, domisi saya di jakarta barat

    kirim proposalnya ke siung_siung@hotmail.com
    thankss

    • monsterjelly says:

      Terima kasih mas, atas pujiannya.. Memang MJ sy design untuk pasar anak muda. Wah, klo baru lulus uda mau usaha,keren itu mas.spt sy dulu..hehe
      Ok mas, nanti proposalnya sy kirim secepatnya..maaf beberapa hari ini internet lg troubel.. Trimakasih

  93. Voila says:

    Bos, minta email penawarannya ya? utk smua produk dr anda (MJ and frinds).
    Apakah utk stiap kota dibatasi utk ambil franchisenya ato bebas2 aja? Trus beda klo ambil franchiser ama master franchiser ada nda? keuntungannya kek mana?
    Mohon replynya ASAP

    Many thx then
    rockvoila@yahoo.com

  94. ammad says:

    Mas tolong bisa dikirim proposalnya ke email saya mas.
    Trus klo untuk wilayah jakarta selatan contact nya ke siapa ya mas?
    Thanks

    • monsterjelly says:

      Halo di Palembang udah ada lo.. Mbak Regina Vivi yg beli franchise nya.. Tapi waktu saya konfirmasi masih belum dpt tempat jualan…

      Coba bapak cek imel nya ya pak.. Saya kirimkan penawarannya.. Thanks

  95. dhita canggih says:

    asslmkm mas..msh inget mas..

    aq dhita yg ketemu pas dikereta,pas sama g dpt tmpt duduk..
    akhire nemu blog sampean..
    aq pengen belajar mas,kirim ke nak emaiku mas penawaranya..
    suwun mas..

    wasslkm

  96. rio says:

    minat nih mas sm usaha monster jelly..
    kira-kira untuk wilayah jakarta pusat udah ada belum ya mas ? dan klo udah ada contact nya kesiapa ? terima kasih..

  97. dedi says:

    Ass, Pak Paksi
    Bisa di kirimkan proposalnya?
    saya tertarik nih
    untuk daerah pasar rebo, cijantung, kelapa dua udah ada belum ya????

    Wass,

    • monsterjelly says:

      waalaikumsalam pak dedi yth :)

      proposal udah dikirim pak… daerah jakarta masih dikit pak.. peluang nya MASIH SANGAT LEBAR!! :) ayo buruan join ya pak.. hehe

  98. Ely says:

    Halo MJ….produk yang oke banget….bisa tolong dikirimkan proposalnya untuk yg Paket Monster Jelly and Friends ?? Biar sekalian komplit jualannya. Thanks

  99. komariah says:

    Ass mas Paksi, gimana kabarnya?

    Maaf nih baru sempet kabar-kabari lagi, saya mau minta dikirim proposal MJ bisa ga ya? saya ada rencana mau menawarkan MJ ke kantin2 sekolah, sepertinya butuh proposal agar lebih mudah memberikan penjelasan kepada pihak sekolah. trimakasih banyak sebelumnya. Saya tunggu kabarnya…………

  100. Yoga says:

    Saya SANGAT tertarik,dan ingin sekali buka di tempat saya di bengkulu, yg saya rasa cukup strategis (dekat sekolah SMA,SMK&SD, Pasar, tempat olahraga, & perkantoran).
    Tolong proposalnya donkk..
    trimakasaih

  101. ane says:

    mw dong,,,
    saya seorang mahasiswi
    ingin belajar dan bergabung mnjadi pengusaha sukses..
    maka,,ingin mencoba ini..
    mohon kirm proposal dan hal2 yang berhubngn dengan bisnis ini…

  102. Ardhi Ahani says:

    Wah..menarik jg nih, produknya. Sy tertarik sm monsterjelly sm dmushroom nya. Minta dikirimin proposalnya ya. Kalau di bogor, sdh ada, blm? kira2 ada inovasi untuk produk2 nya, nggak? misalkan menunya atau tampilannya. tks.

  103. syahri says:

    menarik juga ni pak,mohon di kirim proposalnya ke e mail saya.insyaallah kita mu buka juga di pamekasan madura

  104. Martin says:

    Mas, saya tertarik utk ikut waralaba, mohon bisa dikirim proposal utk saya pelajari.
    Terima kasih banyak.
    Salam,
    Martin

  105. Andy says:

    Selamat pagi, saya tertarik dengan sistem monsterjelly, boleh saya minta proposalnya untuk dipelajari? Sekalian nanti tanya2 via email. Thanks.

  106. rindit says:

    Selamat Malam, saya tertarik untuk menjadi mitra bisa tolong dikirmkan proposal monsterjelly and Friends. saya ingin mencoba rasa dari minuman dan makanan. untuk daerah bekasi atau jakarta timur lokasi outlet. tolong di informasikan

    Terima kasih

    • monsterjelly says:

      Halo semuanyaa :) email sent.. untuk yang Mau Join MJ.. dapatkan penawaran khusus bulan Maret “diskon 250.000 rupiah”!! :)

  107. Stefanus says:

    Malam Pak.. Saya berminat menjadi mitra usaha bapak.. Tolong dikirmkan proposal Monsterjelly and Friends.. Untuk mencoba tester apakah bisa untuk melakukan pembelian khusus? Saya berencana buka di Banjarmasin..

    Terima kasih

    • monsterjelly says:

      halo bapak.. saya kirim proposalny ake email.. semoga cocok dan bisa bergabung :) kami tunggu kabar berikutnya pak :)

  108. Abu Ihsan says:

    Halo Pak Paksi, saya tertarik bergabung. Saya mau buka di Bandung timur, bisa dikirim proposalnya ke email? bisa pesan type both tricycle kalau ada ?

  109. Micky says:

    selamat siang pak,
    sy tertarik untuk buka monster jelly di jambi,sudh ada blm y dsini?
    kalo bsa sy minta proposalnya buat dikirim ke email sy,,thx sblumnya..:)

  110. Zia says:

    Siang Mas…bisa tolong minta contoh proposal pengajuan sewa tempat di mall ?di Palembang belum ada kan ya?….thanx…

  111. lia says:

    pak paksi …saya mau coba pelajarin proposalnya boleh? saya tertarik dengan bisnis ini …tolong dikirim proposal nya ke email y beserta gambar outletnya terus pertanyaan saya jug sama dengan rekan2 yang lain :
    1. kalau stock habis gimana? ada biaya kirim dan lain-lain? rencana lokasi di Jakarta atau di padang
    2. kalau sistem kerja sama dgn Anda, brp modal yang dibutuhkan dan bagaimana
    dengan pembagian hasilnya? karena sy sibuk bekerja mgkn tdk sempat untuk terjun 100 %
    3. Adan discount utk penawaran yang akan datang ga?
    4. Dijakarta sudah ada berapa counter? dipadang ada ga?

    • monsterjelly says:

      sibolga, batam, tanjung balai, palembang, depok, bekasi, kramatjati, semarang, pekalongan, malang, surabaya, makassar, manado, pontianak, balikpapan :)

  112. chandra says:

    bos saya tertarik,,,,
    tp untuk palu udah ada belum?
    brarti bahan baku smua dikirim dari sby ya bos?
    trs klo jadi untuk trainingx dmn ya bos?
    boleh saya minta proposalx ya,,,
    thank’s

  113. Lily says:

    aq jg tertarik nie, tp aq d mataram…
    dsni blm ada rasax…
    bole tw lebi mendetail ga???
    minta proposalx yea….
    makaciii…..

  114. Doddy says:

    saya tertarik dgn bisnisnya, mohon dikirimkan proposal serta pilihan paket yg tersedia, dan requirementnya lengkap. trims

  115. ali says:

    Siang Pak,
    saya tertarik utk buka didaerah pamulang kota tangerang selatan,sdh ada blm didaerah sini.bisa minta tolong kirim contoh proposal pegajuan sewa tempat dimall ke email saya ,trim’s.

  116. Bunyamin says:

    Dear Direksi,

    Mohon dikirimkan proposal untuk Monsterjelly, karena saya tertarik untuk bergabung dan kalo gak salah wilayah saya di cileungsi kayaknya belum ada.

    Terimakasih
    Bunyamin

  117. M.Roqib says:

    mas/mbak saya mau mendirikan ditemapt mall dan didalam sekolahan,tapi saya bingung tentang proposalnya….mohon bantuan bwt proposalnya bisa gag mas atau mbak???? mohon dikirim via email…thanks sebelumnya bantuanya…..

  118. M.Roqib says:

    mas/mbak saya mau mendirikan ditemapt mall dan didalam sekolahan,tapi saya bingung tentang proposalnya….mohon bantuan bwt proposalnya bisa gag mas atau mbak???? mohon dikirim via emai saya rocky.master66@gmail.com l…thanks sebelumnya bantuanya…..

  119. HENDY says:

    slamat pagi pak<saya hendy di semarang saya tertarik dan sangat berminat sekali membeli bisnis ini tolong saya di beri rincian HPP tiap jenis minuman dan tolong saya di beri contoh proposal sewa di mall dan saya mau menanyakan kalau sistem bagi hasil itu investasi nya full atau 1/2 dari harga invest dan saya minta alamat kantor anda tolong kirim lewat e-mail saya atau kirim sms ke 082133928818.trims atas penjelasannya.salam sukses

  120. reza says:

    saya ada gerai di cito sby..trs krn gerai tsb msh ckp lebar shg sy ingin menmbh bisnis minuman..bs dkrm propslx?atau monster jelly apa sdh ada di cito ya?klo mau gabung dg gerai sya?

  121. Jave says:

    Pak.. Saya bisa minta proposal detailnya dan juga contoh proposal untuk sewa tempat di mall ? Rencananya saya mau coba ajukan di daerah Tangerang. Terima Kasih.

  122. Thanks, tertarik juga saya dan bagaimana mengajukan proposal ke mall? mohon dibikinin contohnya karena sebelumnya saya mau mendapatkan kepastian tempat dulu sebelum join, saya tunggu ya,,,,,,

  123. septian says:

    pak paksi, sepertinya saya tertarik dengan minuman mj. saya ingin buka di sby.. bisa di kirim proposalnya kah?
    untuk jamur, cabang untuk di surabaya di mana yaaa? saya ingin mencoba jamurnya

  124. amin says:

    monsterjelly malang tepatnya dmn?….klo bebek smbal ijo?….aku ada tempat dekat sma dan udah ada pujasera mau nambah menu…kirim proposal via email ( yg bebek juga ya)….trim

  125. George says:

    pak, saya tertarik dengan bisnisnya. tolong minta proposalnya kirim email.
    Kalau master franchise di surabaya ada? kalau misalkan tidak ada, untuk pelatihannya bagaimana? apakah harus ke bekasi?

  126. suci rakhmadani says:

    WAh……. tertarik juga nih. oiya pak paksi tlg kirimin proposalnya dunk…. and klo investasi bagaimana prosedurnya? thanks a lot

  127. Mita says:

    Hai, monsterjelly..

    Sepertinya ini bisnis franchise yang menarik..bisa tolong kirimkan proposalnya?

    Thanks in advance…

  128. Dodik Herianto says:

    Saya sangat tertarik…mohon kirim proposalnya pak ya…saya ingin membukanya didepan indomaret dekat rumah saya ..terimakasih sebelumnya.

  129. rizal says:

    pak boleh donk proposal nya…?
    kalo di depok sudah ada master agen nya pak ..
    saya tertarik sekali soalnya…

    terima kasih sebelum nya…

  130. hikmat Firmansyah says:

    pk … saya berminat dan mohon penjelasan yang lebih detilnya .untuk wilayah Bandung dan kerawang .
    please advise …….

  131. jevri says:

    saya tertarik buka bisnis ini,,tolong kirimin proposal dan BEP nya,,
    dan jika tidak pkek meja n towernya dan blender brapa harganya gann,,,
    tolong kirimin nek email saya,,,cocongsa@yahoo.com

  132. M.Arif Rahman says:

    Tolong dong email saya di daerah surabaya mana aja ( lokasi tepatnya ) yg sdh ada outlet MJ_nya biar tidak berbenturan,trims & salam sukses selalu.

  133. cece says:

    pak, saya juga tertarik.dengan bisnis ini. saya mahasiswa sby yang sedang mencari bisnis dengan modal yg tidak terlalu besar. saya minta proposalnya juga ya pak. terima kasih

  134. Anak Undip says:

    pak saya berminat untuk usaha seperti ini sambilan untuk kuliah, mohon proposalnya dkirim untuk rincian hpp tiap minuman, dan contoh harga sewa lahan di mall thx

  135. saya juga minta proposalnya dong pak, kirim ke email, pengen punya pasif income dari usaha ginian juga, juga kalo boleh minta list di jakarta udah ada dimana aja, thanks :D

  136. dita says:

    Asw.. Pak paksi, boleh sya minta proposal MJ dan form perijinan di mall atau sekolah, oiya untuk booth nya, itu model booth nya model meja atau bisa diberi roda bawahnya sehingga bisa di pindah? Makasie atas respondnya

    Wass

  137. Andre Organto says:

    saya tertarik mas, boleh minta proposal / business plan utk MJ ini ams? dan klo bs skalian contoh perijinan ke mall atau sekolahan… (contoh proposal ke sekolah atau minimarket bagaimana ya mas?)

    makasih mas….

  138. oppie says:

    mbak saya di jakarta pusat. apa sudah ada yg buka di sekitar sini? trus terang saya blum pernah liat sih.. kalau belum saya tertarik utk buka disini. boleh minta proposalnya mbak? terima kasih

  139. maulana says:

    Pak Paksi.. Saya bisa minta proposal detailnya dan juga contoh proposal untuk sewa tempat di mall/minimarket? Rencananya saya mau coba ajukan di daerah jakarta selatan. Terima Kasih.

  140. Hallo MJ. Saya Ismail di Jogja (sekarang di jogja, insyaallah april udah di banda aceh), tertarik dengan peluang usaha ini. Cuman masih bingung lokasinya
    Pengen baca lebih lanjut mengenai bagi hasil apabila menggunakan manajemen MJ 30%.
    Di Banda Aceh sudah ada apa belum?
    Mohon dikirimkan proposal sekaligus pengajuan sewa tempat di Mall atau sekolah ya..

    Trims dan Salam Sukses…!!!!

  141. yuda says:

    assalamualaikum mr MJ..hihihi saya tertarik dengan bisnis ini ,,saya bru tamat smk,,klo boleh minta proposal nya sama perijinan gtu,,,sama kaya yg lain aj,,email ke
    nda_people@yahoo.com
    d tunggu ya mas,,oya saya dari bandung,,,klo d bandun g udah ada belum ya,,klo ada dmn,,,makasih,,

    saya yuda saputera

  142. Bunyamin says:

    saya berminta mas, boleh minta proposal / business plan utk MJ ini mas? dan klo bs skalian contoh perijinan ke mall atau sekolahan… (contoh proposal ke sekolah atau minimarket bagaimana ya mas?)

    makasih mas….

  143. nino says:

    slm kenal..
    kl daerah solo sudah ada blm?
    Saya bisa minta proposal detailnya dan juga contoh proposal untuk sewa tempat di mall/minimarket?
    terimakasih

  144. Arie Hendriyana says:

    Halo salam kenal..
    Nama saya Arie..mau buka didaerah cilegon-Banten sudah ada blm?
    Boleh bisa minta proposal detailnya dan juga contoh proposal untuk sewa tempat di mall/minimarket?
    terimakasih..

  145. saya terinspirasi nih gan, pengen buka usaha juga :D
    mudah-mudahan di tempat ane (Sukabumi) belom ada monsterjelly.
    kirim proposalnya ya gan, siapa tau ada duit. hehehe
    thanks

    • monsterjelly says:

      Halooo semuaa.. maaf baru sempat moderasi lagi setelah beberapa minggu.. :) harap maklum ya kawan kawan.. saya sedang mengurusi pembangunan lapanagan Futsal di daerah Jombang Jawa Timur. Mudah2an setelah berjalan nanti bisa saya share business opportunity nya.. tentu saja dengan harga yang murah meriah :).. semua request proposal sudah saya kirim.. Selamat membaca…

  146. Timur Wahyu says:

    pak…mohon dikirim proposal mengenai MJ… insya allah mulai bulan depan saya menetap di jogja..Dan tertarik untuk terjun ke dunia usaha franchise..

  147. Yogiswara sunu graha putra says:

    Bos… Itu yang 7jt uda paket y??
    Bisa ga cm ngambil beberapa item ajj???
    Trus traningnya dimana???
    Soalnya saya dr bali.. Ad cabang dbali??

  148. khety yunita says:

    tolong dikirim proposalnya jg dong, pengen tahu..sy d daerah sulbar. sekitar 6 jam dr makassar…sy punya t4 yg sangat strategis. franchise makanan sy laris manis, tinggal minumannya yg blm ada..

  149. wahyudi says:

    Pak untuk di semarang sudah ada apa belum? minta dikirim proposalnya dan contoh proposal untuk ke mall, thanks sebelumnya.

  150. thathit says:

    wah menarik sekali Pak bisnisnya, saya rencana mau buka di depan toko milik sendiri soalnya deket sama sekolan 3SD berdekatan, bisa minta proposalnya Pak?

  151. surrya says:

    Dari Cirebon mas, udah ada blun ya ?
    Boleh minta proposal dan contoh prmhnan sewa t4 di mall/sklh ?
    Makasih sblmnya ya maas. Txs.
    surrya

  152. suwoto says:

    manajement monster jelly, saya tertarik sekali untuk mencoba usaha ini, lokasi saya di pondok gede , bisa di infokan ke email saya untuk proposal dan training nya dimana.

    ke e-mail : suwoto@scisi.com

    terimakasih

    salam sukses.

  153. Ida L says:

    Bapak/Ibu
    Saya sangat tertarik ikutan usaha ini.
    Kalau dijakarta sudah ada dimana saja.
    Tolong kirim proposalnya segera ke email saya.

  154. andriado says:

    bos dijakarta utara udh ada yang bikin belum?saya mau cobain dulu rasanya hehe
    ngmg2 minta proposalnya ke email saya yah trims

  155. Fauziah says:

    wah,sy tertarik mas.totong dikirimkan proposalnya & contoh pengajuan sewa di mall/skolh/mini market.kalau bisa sy minta dikirimkan samplenya.jadi sy tau kualitas minuman yg akan sy jual.thanks

  156. firdaus says:

    tolong mas proposalnya dikirim ke email sy dan kalau boleh tau alamat outlet daerah ciputat dan sekitanya sy pengen coba produknya atau workshopnya dimana? sy tunggu infonya

  157. amin says:

    mau tanya untuk wilayah madiun & sekitarnya apa sdah ada distributornya..klo ada minta alamtny.skalian minta tolong dkrim proposalny..saya minat mau buka dngawi

  158. nur says:

    sebetulnya mau coba produknya, didaerah sleman barat adanya di mana?kalo dimagelang sudah ada belum.tlg dikirimin contoh proposalnya donk.
    Terimakasih

  159. pamela says:

    pak. sy pamela tertarik sekali dengan usaha francise ini.. boleh minta proposalnya pak di email sy pamela_lin@ymail.com karena ingin sekali buka booth minuman ini pada salah satu mall di jakarta.. mohon proposalnya ya pak, terima kasih banyak :)

  160. wulan resmi says:

    Mbak..saya berminat utk buka di mall malang town square..apa bisa dikirimkan proposalnya ke email saya..trims..sy tunggu ya mbak..

  161. Agi PK says:

    saya sangat tertarik sekali dengan ini.. kalo boleh saya meminta update PROPOSAL monsterjelly dikirim keEMAIL saya.. dan saya mengharapkan penjeasan sistem IVESTASI yang lebih detail lagi, terimakasih utk sebelumnya..

  162. budi says:

    UntUK harga jual ke konsumen rata-rata berapa ya?
    Bisa minta proposalnya? O iya Di sragen sudah ada yg buka ato belum? Makasih

  163. nuryanto says:

    mas paksi, saya tertarik dengan yang model investasi/bagi hasil. apakah bisa dikirimkan penjelasan/proposalnya.
    terma kasih

  164. syaikhul azhar says:

    Pak,bu…
    Boleh minta proposal franchise Monster jelly’s.
    Saya ada di Surabaya. Kami berniat buka…
    Aku tunggu di email saya ya boss…

  165. vi says:

    mbak… aku tertarik dengan franchisenya… mbak aku tinggal di bogor,, sudah berapa banyak ya yg buka di bogor (sekitar bogor ? daerah mana saja?? proposalnya ya mbak,, terimakasi

  166. maulvi abdullah says:

    halo pak, saya cukup tertarik dengan ide bisnis monster jelly ini, boleh saya minta dikirim proposalnya ? thanks

  167. Ayu says:

    selamat pagi ,saya Ayu dari semarang, saya tertarik mau usaha monster jally ini , apa bisa tolong kirimkan proposalnya???ke email :Ayu.dewe020@gmail.com sekalian no telp / hp yg bisa saya hubungi ??? terima kasih sebelumnya

  168. Ebyf says:

    Hi Monsterjelly! Saya tertarik nih untuk menjadi mitranya Monsterjelly untuk daerah Pekanbaru, Riau. Kira-kira udah ada blm ya di daerah Pekanbaru? Krn sejauh ini blm pernah denger/lihat. Saya mau dong dikirimin Proposal, Portfolio bbrp counter di daerah Sumatera dan Persyaratannya? Trims, Monsterjelly!

  169. novita noordin says:

    Pak saya berminat gabung bisnis ini..domisili sy di mojokerto jawa timur..gimana pak kira2 bisa nggak?tolong kirim proposalnya ke email sy ya pak..makasi sy tunggu..

  170. monsterjelly says:

    naik pak.. kenaikannya bergantung pada kenaikan material outlet/booth dan kelengkapan pendukung. Tingkat suku bunga dan inflasi juga berpengaruh pak :) (serius)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s